Home Berita Daerah 500 Anak Ikutan Sunatan Massal Gratis

500 Anak Ikutan Sunatan Massal Gratis

635
0

BENGKULU SELATAN – Pemkab Bengkulu Selatan bekerjasama dengan Universitas Yarsi Jakarta. Menggelar sunatan massal di gedung Pemuda Manna, Sabtu (13/10/2018).

Kegiatan digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke 50 pada 18 November 2018. Masyarakat Bengkulu Selatan pun menyambut baik even tersebut. Terbukti sebanyak 500 anak se Bengkulu Selatan jadi peserta sunatan massal ini.

Plt Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mengapresiasi sunatan massal yang digelar tersebut. “Terima kasih atas terlaksananya kegiatan sunatan massal ini. Kami berharap kegiatan bakti sosial ini digelar tahunan. Artinya kami berharap sunatan massal ini kembali digelar tahun depan,” ujar Gusnan.

Setidaknya 20 dokter dari alumni Universitas Yarsi dan 40 perawat dari Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dan 20 dokter dari Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan turut serta sebagai tenaga medis pada sunatan massal ini.

Turut hadir Penjabat Sekkab BS, Drs. H. Yulian Fauzi, Asissten II Sekkab Bengkulu Selatan, Arjo Arifin, Kabag Kesra Sekkab Bengkulu Selatan, Amir Syopian M.Pd.

Peserta sunatan juga akan diberikan paket bingkisan berupa sarung, kopiah dan uang transportasi. Panitia juga menyediakan snack dan makan siang. (MC. Bengkulu Selatan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here