Home Berita Pemkab Bengkulu Selatan Hibahkan 142 Tornas Untuk Desa

Pemkab Bengkulu Selatan Hibahkan 142 Tornas Untuk Desa

176
0

Mc. Bengkulu Selatan, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) secara resmi menghibahkan sepeda motor dinas kepada Pemerintah Desa se-Kabupaten Bengkulu Selatan.

Hibah kendaraan dinas tersebut diserahkan secara resmi oleh Plt Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi kepada Kepala Desa, Selasa (16/10/2018) di Aula Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) BS.

“Hari ini Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menyerahkan sepeda motor, hibah dari pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan kepada desa. Semoga kawan-kawan kepala desa bisa merawat kendaraan tersebut dan mendahulukan kepentingan operasional pemerintah desa,” pesan Gusnan.

Plt. Bupati juga meminta kepada Pemerintah Desa untuk segera mencatat ke dalam pembukuan asset desa secara benar.

Sementara itu, Ketua P-APDESI Kabupaten Bengkulu Selatan, Ramses Tomi Irawan menyampaikan terimakasih kepada Pemkab BS yang telah menghibahkan kendaraan roda dua tersebut.

“Kami sampaikan terimakasih. Rawat dengan baik, mari sama-sama kita jadikan ini sebagai sarana meningkatkan kinerja pembangunan di desa,” sampai Ramses.

Untuk diketahui, sepeda motor yang dihibahkan ini sebelumnya memang sudah dipakai oleh Kepala Desa sebagai kendaraan operasional. Namun selama ini kendaraan tersebut masih tercatat sebagai asset Pemkab Bengkulu Selatan Tahun Anggatan 2015. Sejak dihibahkan secara resmi, maka kendaraan dinas tersebut beralih status jadi aset pemerintahan desa. (Mc.BengkuluSelatan/Ap).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here