Home Berita SKD CPNS Bengkulu Selatan Dilaksanakan 10 November

SKD CPNS Bengkulu Selatan Dilaksanakan 10 November

903
0
Ilustrasi // tempo.co

BENGKULU SELATAN – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) peserta CPNS Kabupaten Bengkulu Selatan oleh UPT BKN Perwakilan Bengkulu digelar di kantor UPT BKN Perwakilan Bengkulu di Jalan WR. Supratman Kelurahan Pematang Gubernur.

Kabid Pengadaan, Informasi, Mutasi dan Promosi BKSDM Bengkulu Selatan, Nico Dwi Payana, S.STP, MM, MH mengatakan, pelaksanaanya pada tanggal 10-11 November mendatang dan dibagi 7 sesi.

Untuk tanggal 10 November peserta adalah yang namanya tercantum pada sesi 2, 3, 4 dan 5. Sementara untuk tanggal 11 November yakni peserta yang tercantum namanya di sesi 1, 2, dan 3.

“Untuk nama peserta per sesi serta tanggal berapa ikut seleksi akan diumumkan oleh Panselnas CPNS melalui SCCN dan portal atau website resmi,” ujar Nico.

Masing-masing sesi, kata Nico, jumlah pesertanya berbeda. Yang mana setiap sesi diikuti 430 peserta, Ditambahkannya, ada tata tertib selama pelaksanaan tes CPNS.

Diantaranya, peserta hadir paling lambat 60 menit sebelum seleksi dimulai dan harus melakukan registrasi. Peserta hanya diwajibkan membawa KTP-el  dan kartu tanda peserta, serta harus sesuai dengan foto yang ada dikartu peserta.

Kemudian, menggunakan pakaian yang sopan dan rapi, tidak diperkenankan menggunakan kaos, jelana jeans dan sandal. Sebelum seleksi dimulai, peserta harus menyelesaikan proses registrasi dulu.

“Peserta yang terlambat tidak diperikenankan masuk ruangan tes. Untuk itu diharapkan jangan sampai terlambat datang” tukas Nico. (MC. Bengkulu Selatan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here