Home Berita Ini Jadwal Tes SKD CPNS Kabupaten Bengkulu Selatan

Ini Jadwal Tes SKD CPNS Kabupaten Bengkulu Selatan

1755
0
Ilustrasi // tempo.co

 

BENGKULU SELATAN – Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Bengkulu Selatan, mengumumkan jadwal SKD CPNS (Seleksi Kompetisi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil) 2018 untuk Pemkab Bengkulu Selatan.

Kepala BKSDM Bengkulu Selatan, Minarman mengatakan, bagi pelamar CPNS yang ingin melihat jadwal yang telah diumumkan, bisa melihat di laman resmi BKSDM Kabupaten Bengkulu Selatan https://bkpsdm.bengkuluselatankab.go.id atau pada website BKN di sscn.go.id.

“Jadwal tes SKD sudah kita rilis. Bisa dilihat di website kita atau langsung di sscn.go.id,” katanya.

Sekedar mengingatkan, pelaksanaan tes SKD CPNS Bengkulu Selatan dilaksanakan pada 10-11 November. Lokasinya di UPT BKN Provinsi Bengkulu Jalan Pematang Gubernur Kelurahan Muara Bangkahulu, Provinsi Bengkulu.

Pelaksanaan tes dibagi 7 sesi. Untuk tanggal 10 November peserta adalah yang namanya tercantum pada sesi 2, 3, 4 dan 5. Sementara untuk tanggal 11 November yakni peserta yang tercantum namanya di sesi 1, 2, dan 3.

Ditambahkannya, peserta hadir paling lambat 120 menit sebelum seleksi dimulai dan harus melakukan registrasi.

“Sebelum seleksi dimulai, peserta harus menyelesaikan proses registrasi dulu. Peserta yang terlambat tidak diperikenankan masuk ruangan tes. Untuk itu diharapkan jangan sampai terlambat datang” ujar Minarman.

Bagi pelamar yang akan mengikuti SKD ini, sambung Minarman, diharap untuk menyiapkan beberapa hal yang dibawa saat melakukan SKD, di antaranya membawa KTP asli atau Surat Keterangan Perekaman dari Disdukcapil dan kartu peserta ujian asli.

Kemudian, lanjut Minarman, untuk pakaian peserta seleksi, yang pria menggunakan kemeja putih, celana panjang warna hitam dan sepatu berwarna gelap.

Sedangkan untuk pelamar wanita memakai kemeja putih dengan rok panjang hitam atau celana panjang warna hitam dan jilban warna hitam bagi yang menggunakan.

“Peserta yang terlambat hadir atau yang tidak datang saat pelaksanaan tes maka dianggap gugur,” demikian Minarman. (MC Bengkulu Selatan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here