Home Berita Genjot PAD, Dinas Perhubungan Tambah Titik Parkir

Genjot PAD, Dinas Perhubungan Tambah Titik Parkir

39
0

Bengkulu Selatan – Sebanyak 5 titik resmi parkir akan ditambah pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkulu Selatan. Titik parkir resmi ditambah berdasarkan indentifikasi lapangan yang di lakukan pihak Dishub beberapa waktu lalu.

“Terdeteksi beberapa titik yang berpotensi sebagai lahan parkir baru yang bisa menambah PAD,” kata Sekretaris Dishub Bengkulu Selatan, Drs. Nata Kesuma Jaya, Jumat (2/11/2018).

Titik parkir tersebut yakni Jalan Lintas Barat Km 7 dekat pencucian Kolombo Desa Batu Lambang, Jalan Gerak Alam tepatnya di depan rumah sakit As Syfa, Jalan Letnan Tukiran dan dilokasi taman hutan kota di Jalan Raya Padang Panjang serta di pasar mingguan Desa Air Tenam, Kecamatan Ulu Manna.

“Adanya titik parkir baru ini diharap dapat menambah PAD Bengkulu Selatan,” ungkap Nata.

Selain untuk menambah PAD, kajian lainnya, sambung Nata, yakni untuk menghindari kemacetan lantaran beberapa titik itu merupakan jalan lintas yang dikhawatirkan jika tidak ditata parkirnya dapat membahayakan pengguna jalan lainnya.

“Untuk serapan PAD parkir sudah rampung dengan capaian 100 persen di tahun ini. Jumlahnya sekitar Rp100 juta lebih,” demikian Nata. (MC Bengkulu Selatan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here