Home Berita Tarik Minat Pengunjung, Objek Wisata Pasar Bawah Dipasang Wi-Fi Gratis

Tarik Minat Pengunjung, Objek Wisata Pasar Bawah Dipasang Wi-Fi Gratis

345
0

Bengkulu Selatan – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan terus melakukan upaya peningkatan fasilitas di kawasan objek wisata Pantai Pasar Bawah, Manna.

Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu Selatan Drs. Yulian Fauzi MAP mengaku pihaknya, bekerjasama dengan pihak Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Provinsi Bengkulu, memasang fasilititas internet gratis di dua titik kawasan wisata pantai Pasar Bawah.

“Sudah dipasang di dekat panggung dan kawasan pergola pantai Pasar Bawah. Namun, baru bisa diakses Senin (19/11/2018) nanti,” ujar Yulian ketika dihubungi, Kamis (15/11/2018).

Menurut Yulian, tujuan pemasangan fasilitas internet gratis ini ialah salah upaya untuk menarik minat pengunjung untuk dapat bersantai ria dan betah berlama-lama menikmati sajian panorama alam pantai Pasar Bawah.

“Jangkauannya sampai 20 meter, jadi wisatawan bebas berselancar di dunia maya sambil menikmati indahnya pemandangan pantai Pasar Bawah,” ujar Yulian.

Terpisah, Plt Bupati Gusnan Mulyadi berharap masyarakat atau pengunjung yang hadir dapat menjaga fasilitas publik yang disediakan pemerintah dan mempergunakan dalam tujuan positif.

“Silahkan pergunakan, tolong jaga fasilitas jangan sampai ada tangan jahil yang merusak. Jadikan ini tanggung jawab bersama,” tutur Gusnan. (MC Bengkulu Selatan)