Home Berita Lomba Paduan Suara dan Bola Voli Meriahkan HUT KORPRI di Bengkulu Selatan

Lomba Paduan Suara dan Bola Voli Meriahkan HUT KORPRI di Bengkulu Selatan

457
0
Fotografer : Herdi Mc. Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan – Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 47 tahun 2018 di Kabupaten Bengkulu Selatan diisi dengan kegiatan pertandingan bola voli dan lomba paduan suara antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Rangkaian kegiatan HUT dimulai hari ini, Rabu (21/11/2018) dan dibuka secara resmi oleh Penjabat Sekda Kabupaten Bengkulu Selatan, Yulian Fauzi. Ia berharap melalui kegiatan yang diselengggarakan ini bisa lebih meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi sesama anggota KORPRI.

“Di tengah belum terbentuknya kepengurusan KORPRI Bengkulu Selatan baru, setelah habisnya masih jabatan kepengurusan sebelumnya, saya sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini. Terkhsus kepada BKPSDM selaku OPD yang menaungi kegiatan ini,” tegas sekda.

Yulian berharap, secepatnya kepengurusan KORPRI Kabupaten Bengkulu Selatan yang baru segera terbentuk. Karena keberadaan organisasi ini dinilai sangat penting dalam memperjuangkan kesejahteraan dan membela hak anggota.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Pelaksana, Pola Simarmata dalam laporannya menyampaikan, bahwa kegiatan perlombaan dan pertandingan dilakukan selama tiga hari. Untuk paduan suara menyanyikan mars KORPRI digelar hari ini, Rabu (21/11/2018) dan 22-23 November 2018 dilaksanakan pertandingan Bola Voli.

“Lomba paduan suara dilaskanakan di aula Reptaloka dan pertandingan bola voli dilaksanakan di lapangan kantor Bupati,” jelas Pola.

Pertandingan bola voli akan diikuti oleh 20 Tim. Terdiri dari 12 Tim putera dan 8 Tim Puteri. Sementara untuk lomba paduan suara dikuti oleh 8 Tim.

“Pemenang akan diumumkan setelah upacara HUT KORPRI, 29 November nanti,” demikian Pola.

Turut hadir pada pembukaan acara tersebut, Assisten II Sekretariat Daerah, Novman Ahmad Ali, Assisten III Arjo dan kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Minarman. (MC Bengkulu Selatan)