Home Berita Arjo Arifin: Jadikan Perlombaan Ini Sebagai Ajang Silaturahmi

Arjo Arifin: Jadikan Perlombaan Ini Sebagai Ajang Silaturahmi

229
0

Bengkulu Selatan – Asissten III Sekretariat Daerah Bengkulu Selatan, Arjo Arifin MM membuka rangkaian perlombaan yang merupakan rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-33 SMA Negeri 3 Bengkulu Selatan, Kamis pagi (22/11).

Dalam kesempatan tersebut, Arjo berpesan kepada para peserta lomba seni kriya membuat janur, menyanyi solo pop dan pertandingan sepak bola tidak menjadikan lomba dan pertandingan tersebut sebagai ajang persaingan antar pelajar. Namun, sebagai wadah silahturahmi antara siswa serta para pelatih dan guru pembina masing-masing.

“Even ini jangan dijadikan sebagai ajang persaingan antar pelajar. Tetapi sebagai wadah untuk meningkatkan tali silahturahmi antar sesama,” ujar Arjo, saat menghadiri rangkaian acara HUT.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Budiman Ismaun, yang mewakili Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, sekaligus membuka kegiatan secara resmi.

Sementara itu, Kepala SMAN 3 Bengkulu Selatan Yusnaini, mengaku berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu hingga terlaksananya kegiatan tersebut dengan sukses.

“Terima kasih untuk semua pihak yang telah ikut berperan aktif atas terselenggaranya acara terkhusus untuk Plt Gubernur Bengkulu. Dan juga kepada seluruh siswa dan guru SMAN 3.” ujar Kepsek.

Adapun kegiatan yang digelar pada kegiatan tersebut yakni pertandingan sepakbola antar alumni dan pelajar SMA memperebutkan piala bergilir Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang diikuti 22 tim, seni kriya (pembuatan janur) diikuti 7 tim dan lomba lagu pop diikuti 33 peserta. (MC Bengkulu Selatan)