Home Berita DWP Bengkulu Selatan Gelar Pelatihan Capacity Building

DWP Bengkulu Selatan Gelar Pelatihan Capacity Building

309
0

Bengkulu Selatan – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar pelatihan Capacity Building atau pengembangan kapasitas keterampilan dan pengetahuan bagi anggota, Senin (3/12/2018).

Penjabat (Pj) Sekda Kabupaten Bengkulu Selatan, Drs. Yulian Fauzi, dalam sambutannya mengatakan agar para peserta mampu mengembangkan potensi yang dimilikinya, karena kalau potensi yang dimiliki tidak pernah dikembangkan maka tidak akan pernah tahu potensi apa yang dimiliki.

“Dengan kegiatan ini saya berharap para peserta dapat terus berpikir kreatif. Sebab dengan begitu akan mewujudkan ide-ide kreatif dan menghasilkan produk yang inovatif pula,”ungkapnya.

Yulian mengapresiasi kegiatan yang digelar DWP Bengkulu Selatan. Dia berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan sebagai pelatihan pengembangan diri dalam rangka membangun kapasitas dan dapat diimplementasikan dalam kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Bengkulu Selatan, Dusi Iskandar mengatakan, tujuan kegiatan yang dilaksanakan untuk mengajak para peserta mampu berpikir kreatif dan mampu berpikir kreatif serta melakukan inovasi pengelolaan kegiatan organisasi di instansi masing-masing.

“Kami harap anggota DWP mampu berpikir kreatif dan berinovasi. Para peserta kedepannya mampu mengimplementasikan tehnik berpikir kreatif dengan inovasinya baik itu dalam keluarga ataupun organisasi di instansinya,” demikian Dusi. (MC Bengkulu Selatan)