Home Berita ASN Wajib Disiplin dan Berintegritas

ASN Wajib Disiplin dan Berintegritas

157
0

Bengkulu Selatan – Tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer di masing-masing kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menjadi perhatian serius Penjabat Sekkab Bengkulu Selatan, Drs. H. Yulian Fauzi MAP.

Yulian mengaku setiap kali memimpin kegiatan bersama ASN, dirinya tidak henti-hentinya menyampaikan pesan yang sama dengan harapan dipahami dan dilaksanakan sebagaimana sumpah yang telah diucapkan saat diangkat menjadi ASN.

“Mohon perhatian bagi semua SKPD untuk selalu disiplin, apalagi untuk menghadapi akhir tahun. Jangan tunda pekerjaan harus bekerja ikhlas cerdas dan tuntas,” ujar Yulian, Selasa (18/12/2018)

Selain mengingatkan kedisiplinan ASN, Yulian juga mengingatkan agar para ASN mengedepankan integritas dalam melaksanakan setiap kegiatan di masing-masing OPD. Setiap ASN harus memiliki integritas yang tinggi dalam melaksanakan tugas. Agar dapat tercapai cita-cita pembangunan yang diharapkan. Para ASN harus mengutamakan peningkatan kedisiplinan dalam pekerjaan demi kemajuan daerah.

“Kita (ASN) harus memiliki integritas tinggi dan harus teruji. Kesungguhan dan keseriusan bekerja harus diutamakan dalam bekerja demi kemajuan daeraeh,” katanya.

Tidak hanya para ASN, para honorer dimasing-masing OPD juga harus memiliki komitmen disiplin dalam bekerja dalam mendukung visi dan misi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat.

“Kalau integritas tidak ada bagaimana kita bisa maju. Untuk itu mari kita taat dan loyal terhadap ketentuan dan aturan demi kemajuan daerah,” pesan Yulian. (MC Bengkulu Selatan)