Home Berita Plt Bupati Hadiri Gelar Apel Pasukan Persiapan Natal dan Tahun Baru

Plt Bupati Hadiri Gelar Apel Pasukan Persiapan Natal dan Tahun Baru

136
0
Plt Bupati BS, Gusnan Mulyadi foto bersama usai apel gelar pasukan Operasi Lilin Nala 2018 (Heru/MC Bengkulu Selatan)

Bengkulu Selatan – Jelang Hari Raya Natal dan tahun baru 2019 Kepolisian Resor Bengkulu Selatan menggelar apel pasukan Operasi Lilin Nala – 2018 yang digelar di halaman Mapolres Bengkulu Selatan, Jumat (21/12/2018).

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi beserta para pejabat OPD jajaran Pemkab Bengkulu Selatan turut hadir dalam pelaksanaan upacara tersebut.

Operasi Lilin Nala – 2018 digelar dalam rangka pengamanan libur natal dan tahun baru 2019. Polri akan menggelar Operasi Lilin yang dimulai pada 22 Desember sampai 2 Januari 201 mendatang.

“Semoga dengan adanya Operasi Lilin Nala – 2018 ini dapat terciptanya suasana yang kondusif dan aman. Selamat bertugas kepada para petugas dari Polri, TNI, Satpol PP dan tenaga kesehatan,” ucap Gusnan, usai menghadiri pelaksanaan gelar pasukan Operasi Lilin Nala 2018.

Diketahui, sejumlah posko pelayanan (Posyan) dan posko keamanan (Pospam) disiapkan pada operasi Lilin Nala -2018. Yakni Posyan di depan gedung DPRD Bengkulu Selatan, Pospam pantai Pasar Bawah dan Gereja.

“Ratusan personel gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP serta kesehatan disiapkan sebagai pengamanan dan pelayanan pada Operasi Lilin Nala – 2018 ini. Itu dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal 2018 dan tahun baru 2019,” kata Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo SH SIK.

Turut hadir pada gelar pasukan tersebut kegiatan dihadiri dandim 0408 bs-kaur, letkol arm Hermansyah S.Sos, Danpos PM Bengkulu Selatan LETTU CPM Asep S Kepala Kemenag Bengkulu Selatan, H. Arsan Suryani, Ketua PN Manna, Heri Kurniawan SH MH, Kadis PU-PR Bengkulu Selatan Silustro S.Ip, Kasat Pol PP-Damkar Bengkulu Selatan, Ir Susmanto serta para perwira Kodim 0408 BS-Kaur dan Polres Bengkulu Selatan. (MC Bengkulu Selatan)