Home Berita Hari Bakti Amal Momentum Bangkitkan Kepedulian Sesama

Hari Bakti Amal Momentum Bangkitkan Kepedulian Sesama

156
0
Foto : HERDI Media Center

Bengkulu Selatan – Pelaksanaan upacara bendera memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 73 di Bengkulu Selatan berjalan sukses. Upacara dipusatkan di lapangan Sekundang Setungguan Manna, Kamis (3/1/2019).

Tampak hadir Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi serta unsur Forpimda Bengkulu Selatan, para pejabat jajaran OPD Bengkulu Selatan, ASN Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu Selatan serta para santri madrasah di Bengkulu Selatan.

Plt Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi berharap pihak Kemenag Bengkulu Selatan, terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu Gusnan, juga berharap para tenaga pendidik atau guru agama terus meningkatkan mutu dan kualitas serta kompetensinya dalam memberikan pembelajaran agama kepada para siswanya.

“Dengan adanya siswa yang berahlak dan saleh serta saleha saya yakin mutu dan kualitas pendidikan siswa akan lebih maju lagi dari sekarang ini. Apalagi di tahun yang baru ini tentunya kita berharap akan jadi lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujar Gusnan.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan, H. Arsan Suryani mengaku pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan layanan dan ukhuwah sesuai dengan tema HAB yakni Jaga Kebersamaan dan tagline Bersih Melayani.

“HAB ini bukan sekadar ceremony, namun menjadi refleksi bagaimana Kemenag selama 73 tahun ini memberikan service excellent dan menebar manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Sehingga, sambung Arsan, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam memperingati HAB ini orientasinya bukan pada gebyar tapi bagaimana menanamkan kontribusi positif bagi masyarakat dengan kinerja yang profesional dan melayani setulus hati.

“Untuk meningkatkan profesionalitas, kami terus tingkatkan layanan dan kebersamaan pegawai. Satukan spirit melayani dengan ikhlas dari hati,” pungkasnya. (MC Bengkulu Selatan)