Home Berita Resolusi 2019, Gusnan Ajak Masyarakat Berbenah

Resolusi 2019, Gusnan Ajak Masyarakat Berbenah

144
0

Bengkulu Selatan – Tepat pada hari Selasa (1/1) merupakan awal dari tahun 2019. Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mengaku memiliki sebuah keinginan besar untuk memajukan Bumi Sekundang Setungguan serta dalam menjalankan roda pemerintahan.

Gusnan yang kerap disapa Gundul berharap masyarakat di Bengkulu Selatan dalam kehidupannya kian harmonis. Tentunya hal itu dapat terwujud dengan adanya perubahan.

“Baik itu perubahan sikap, prilaku atau kebiasan sehari-hari. Itu dapat diawali dari diri sendiri. Dengan begitu saya yakin kita bisa mengubah segala sesuatu yang selama ini kita anggap salah. Kalau tidak bisa memperbaiki setidaknya kita tidak jadi perusak apalagi merusak diri sendiri serta daerah,” tegas Gusnan.

Ditambahkan Gusnan, dengan harmonisasi kehidupan antara pemerintah dan masyarakat. Tentunya dapat memudahkan dalam menjalankan visi misi mensejahterakan masyarakat Bengkulu Selatan yang selama ini terus diupayakan.

“Harmonisasi antara pemerintah dan masyarakat tentunya dapat meningkat kenyamanan bersama. Program pemerintahan yang berpihak kepada masyarakat tentu saja diharapkan dapat menjadi sebuah upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Gusnan.

Namun demikian, Gusnan tidak menampik dalam mewujudkan hal tersebut tentu tidak akan luput dari tantangan demi tantangan tersendiri. Oleh karenanya, Gusnan berharap adanya peran serta partisipasi masyarakat bersama dalam menjaga diri agar tidak menjadi perusak yang dapat merusak nama baik Bengkulu Selatan.

Meski begitu, Gusnan optimistis segala permasalahan yang muncul bukan merupakan sebuah batu sandungan dalam mewujudkan hal tersebut. Pihaknya tidak akan mundur tatkala tantangan itu ada.

“Kita komitmen bahwa tantangan apapun pasti kita hadapi,’’ pungkas Gusnan. (MC Bengkulu Selatan)