Home Berita RSUD Hasanudin Damrah Manna Siap Layani Pasien Jamkesda

RSUD Hasanudin Damrah Manna Siap Layani Pasien Jamkesda

246
0

Bengkulu Selatan – Program Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) terintegrasi dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan yang digagas oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan resmi diberlakukan. Dengan resmi diberlakukannya Program Jamkesda ini, Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hasanudin Damrah Manna siap melayani pasien Jamkesda.

“Kalau kami di RSUD ini selalu siap melayani. Kami tidak membeda-bedakan, baik pasien KIS, BPJS, Askes dan Jamkesda semuanya sama dan akan kami layani dengan pelayanan yang sama,” jelas Direktur RSUD Hasanudin Damrah Manna, dr. Herry Permana, Kamis (10/1/2019).

Sebelumnya, Plt Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menyerahkan kartu Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) di beberapa desa. Dari hasil kunjungan Plt Bupati turun langsung ke masyarakat, masih ditemukan masyarakat yang belum terdata untuk memiliki kartu Jamkesda.

Untuk itu Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi berharap pemerintah desa serta kelurahan wajib lebih pro aktif dalam mendata masyarakat yang belum terdata dan memiliki kartu Jamkesda. (MC Bengkulu Selatan)