Home Berita Arjo Arifin : Siswa Harus Kejar Prestasi dan Pengetahuan

Arjo Arifin : Siswa Harus Kejar Prestasi dan Pengetahuan

73
0

Bengkulu Selatan – Generasi muda khususnya para pelajar di Bengkulu Selatan, harus terus berjuang mengejar prestasi dan ilmu pengetahuan.

Demikian disampaikan Asisten III Sekretariat Daerah Bengkulu Selatan, Arjo Arifin, saat menyampaikan sambutanya pada pembukaan Festival Seni Budaya dan Kreasi (Fesbuk) dalam rangka HUT ke 56 SMAN 1 Bengkulu Selatan, Kamis (7/2/2019).

Ditambahkan Arjo, sesuai tema kegiatan ini yakni Menjadikan Fesbuk Wadah Menumbuh Kembangkan Insan Kreatif Dan Inovatif Menuju Masyarakat Berbudaya. Untuk itu diharapkan kegiatan ini mampu menjadikan para siswa menjadi lebih kreatif dan paham akan budayanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang di wakili Kepala Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu, H.Budiman Ismaun, M.Pd yang sekaligus membuka acara secara resmi.

Adapun jenis perlombaan yang dimulai 7-9 Februari tersebut yakni perlombaan bidang kesenian dan lomba lari marathon 5 Kilometer.

Sementara itu, Kepala Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu, Budiman Ismaun, berharap kepada para siswa agar terus mencari ilmu setinggi tingginya di karenakan pada saat ini sudah masuk era teknologi dan era globlalisasi dan sudah susah untuk mencari lapangan pekerjaan.

“Kejarlah ilmu setinggi langit dan jangan pernah menyerah untuk mengejar pengetahuan danprestasi agar menjadi sukses,” pungkas Budiman. (MC Bengkulu Selatan)