Home Berita Gusnan Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Suara

Gusnan Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Suara

218
0

Bengkulu Selatan – Masyarakat Bengkulu Selatan diharapkan mendatangi TPS di masing – masing wilayah saat Pileg dan Pilpres serentak untuk menggunakan hak pilih suaranya pada 17 April mendatang.

Demikian disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi saat membuka kegiatan Pemilu Run yang digelar KPU Bengkulu Selatan di lapangan Sekundang Setungguan Manna, Minggu (7/4/2019).

“Saat pemilu nanti mohon semuanya yang sudah memenuhi syarat sebagai pemilih untuk datang ke TPS masing – masing untuk menggunakan hak pilih suaranya,” ajak Gusnan.

Dia juga mengimbau agar masyarakat turut serta menjag ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya kegiatan pesta demokrasi itu nantinya.

Dia juga berharap aparat keamanan memaksimalkan penjagaan dalam rangka mendeteksi secara dini adanya potensi – potensi kekacauan selama pemilu berlangsung. Khususnya di Bengkulu Selatan.

“Terciptanya ketertiban dan keamanan selama pemilu nanti tidak lepas dari peran serta para aparat keamanan. Baik itu dari TNI, Polri serts Linmas yang berjaga di TPS,” ujar Gusnan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimda Bengkulu Selatan serta para Kepala OPd jajaran Pemkab Bengkulu Selatan serta ratusan masyarakat Bengkulu Selatan. (MC Bengkulu Selatan)