Home Berita Tutup Turnamen Futsal, Ini Pesan Plt Bupati

Tutup Turnamen Futsal, Ini Pesan Plt Bupati

185
0
Plt Bupati BS, Gusnan Mulyadi menyerahkan piala kepada Mabe FC sebagai juara satu turnamen futsal Batu Kuning Cup

Bengkulu Selatan – Pelaksana Tugas Bupati (Plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi secara resmi menutup gelaran Turnamen Futsal Batu Kuning Cup yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Batu Kuning bekerjasama dengan Karang Taruna Batu Kuning di Lapangan Futsal Batu Kuning, Jumat (12/4/2019).

Pada kesempatan tersebut Plt Bupati menyempatkan diri untuk menonton laga final antara Mabe FC dan SMANDA FC untuk memperebutkan juara pertama dan juara kedua.

Perlu diketahui bahwa turnamen futsal Batu Kuning Cup ini merupakan turnamen futsal yang mempertandingkan para pemain antar desa dan kelurahan se Bengkulu Selatan.

Dalam sambutannya, Gusnan mengatakan bahwa kegiatan futsal ini sangat baik dilaksanakan karena dapat membuat badan menjadi sehat.

“Jadi olahraga ini membuat badan kita menjadi sehat, di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat, hal inilah yang menjadi penting bagi olahraga itu sendiri,” katanya.

Selain itu, dia berpesan kepada para generasi muda untuk menjauhi narkoba. Karena tanpa narkoba akan mempermudah diri menggapai kesuksesan.

“Kalau mau sukses jauhkan diri anda dari hal – hal yang tidak penting khususnya narkoba. Karena selain dapat merusak diri tentunya akan berdampak negatif bagi diri sendiri. Contohlah para atlet ini yang terus berolahraga agar selalu sehat,” pesan Gusnan. (MC Bengkulu Selatan)