Home Berita ASN Dituntut Berikan Pelayanan Publik Yang Lebih Baik

ASN Dituntut Berikan Pelayanan Publik Yang Lebih Baik

103
0

Bengkulu Selatan – Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut memberikan pelayanan publik yang lebih baik.

Itulah salah satu poin penting amanat Menteri Dalam Negeri yang dibacakan Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan, Yudi Satria pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Otonomi Daerah ke XXIII tahun 2019

“ASN diminta harus memberikan pelayanan publik yang lebih baik sebagai wujud pelaksanaan reformasi birokrasi,” tegas Yudi Satria selaku inspektur upacara pada upacara HUT Otonomi Daerah tingkat Kabupaten, Kamis (25/4/2019).

Selain itu, Menteri Dalam Negeri juga meminta kepada Pemerintah Daerah agar bisa beradaptasi dengan kepentingan masyarakat.

“Mari kita tingkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan melalui keserasian hubungan pemerintah pusat dengan pemerintah daerah, keserasian hubungan Pemda dengan DPRD dan masyarakat sehingga tercipta tata kelola hubungan pemerintah yang sinergis,” ungkap Sekda.

HUT Otonomi Daerah ke XXIII tahun 2019 mengwmbil tema ‘Meningkatkaan kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia yang lebih baik melalui penyelenggaraan otonomi daerah yang kreatif dan inovatif’.

Upacara yang digelar di Lapangan Kantor Bupati ini diikuti oleh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, Instansi Vertikal, ASN, Pelajar dan Mahasiswa. (Mc Bengkulu Selatan)