Home Berita Dinas Pora Gelar Seleksi Olahraga Rekreasi Tradisional

Dinas Pora Gelar Seleksi Olahraga Rekreasi Tradisional

110
0

Bengkulu Selatan -Dinas Pemuda dan Olahraga (Pora) Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar seleksi olahraga rekreasi tradisional tingkat Kabupaten di lapangan Sekundang Setungguan Manna, Kamis (2/5/2019).

Plt Kepala Dinas Pora Kabupaten Bengkulu Selatan, Santono M.Pd didampingi Kabid Pembudayaan Olahraga, Suhirdin S.Sos mengatakan, seleksi digelar untuk memilih atlet olahraga rekreasi tradisional kabupaten yang akan kembali diikut sertakan pada ajang yang sama di tingkat provinsi.

“Saya harap para atlet ini menunjukan kemampuannya semaksimal mungkin. Para wasit saya minta untuk sportif dalam memimpin jalannya pertandingan,” tegasnya.

Seleksi diikuti puluhan atlet olahraga rekreasi tradisional jenjang SMP se Bengkulu Selatan. Adapun cabang olahraga rekreasi tradisional yang dilombakan yakni terompah panjang, egrang dan hadang.

“Mudah – mudahan atlet yang terpilih nanti mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Bengkulu Selatan di tingkat Provinsi dan menjadi perwakilan daerah bertanding kembali di tingkat nasional,” pungkas Santono. (MC Bengkulu Selatan)