Home Berita Pasca Pemilu 2019, Ini Pesan Bupati Bengkulu Selatan

Pasca Pemilu 2019, Ini Pesan Bupati Bengkulu Selatan

34
0

Bengkulu Selatan – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat khususnya Bengkulu Selatan atas kerjasamanya dalam menciptakan kondisi yang tercipta aman dan damai setelah proses Pemilihan Umum (Pemilu) bulan lalu.

“Marilah kita merangkul kebersamaan dalam bulan Ramadan tahun ini, lupakan semua perbedaan atas pilihannya yang berbeda dalam Pemilu tahun ini, kita tetap satu untuk saling memberikan dukungan, apalagi kita sudah di bulan yang suci ini untuk saling instropeksi diri menuju kebaikan bersama,” ucapnya

Gusnan meminta kepada masyarakat momentum Ramadhan 1440 Hijriah bisa memberikan nuansa baru bagi kehidupan setiap individu menjadi lebih baik lagi. Terutama dalam melaksanakan ibadahnya dengan terus meningkatkan spiritualnya masing – masing, begitu pula dengan peningkatan kepedulian dengan lingkungan dan sesama akan terus meningkat.

Dia berharap kepada seluruh lini pemerintahan dan jajarannya bisa lakukan evaluasi dalam melakukan tugasnya melayani masyarakat.

“Tugas yang merupakan tanggung jawab masing – masing setiap individu yang menjalankannya harus fokus dengan sasaran yang benar – benar terarah sehingga hal – hal yang belum tertangani dengan sebelumnya bisa dituntaskan,” harapnya.

Dikatakannya, salah satu ciri pemerintahan yang baik adalah pemerintah bersama masyarakat dan dunia usaha yang saling keterkaitan saling bersinergi serta selalu terjalin komunikasi yang baik sehingga bisa tercapainya kebaikan bersama. (Mc Bengkulu Selatan)