Home Berita Bupati BS Ikut Ramaikan Jalan Santai Hari Bhayangkara ke-73

Bupati BS Ikut Ramaikan Jalan Santai Hari Bhayangkara ke-73

200
0

Bengkulu Selatan – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi ikut serta dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang, Polres Bengkulu Selatan menggelar Jalan Santai berhadiah bersama instansi pemerintah daerah, swasta dan elemen masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan, Kami (27/6/2019).

Kegiatan itu diikuti juga oleh Anggota Fokorpimda Bengkulu Selatan, Ketua TP PKK Bengkulu Selatan, Ketua Bhayangkari Bengkulu Selatan, Sekretaris Daerah beserta pejabat Pemkab Bengkulu Selatan, jajaran Polri dan TNI Bengkulu Selatan.

“Selamat Hari Bhayangkara. Semoga Polri Semakin Jaya, dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan Negara,” ucap Gusnan usai mengikuti kegiatan jalan santai.

Melalui Momentum peringatan HUT Bhayangkara yang ke 73 ini, Gusnan menyampaikan harapannya kepada polri, semoga sebagai mitra pemerintahan dan masyarakat, Polri dapat terus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, karena kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat sangat diharapkan.

“Jayalah terus polriku,” tutupnya.

Diketahui rute jalan santai mulai dari Mapolres Bengkulu Selatan – Jalan Veteran – Makodim 0408 BS-Kaur- Simpang 4 Pos 9 Lantas- Kutau- Simpang Raswi finish kembali ke Mapolres Bengkulu Selatan. Diakhir kegiatan jalan santai dilaksanakan senam bersama dilanjutkan dengan pengundian doorprize jalan santai dengan sejumlah hadiah menarik yang disiapkan pihak Polres Bengkulu Selatan. (MC Bengkulu Selatan)