Home Berita Bupati Upacara HUT Bhayangkara ke-73 di Pino Raya

Bupati Upacara HUT Bhayangkara ke-73 di Pino Raya

30
0

Bengkulu Selatan– Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019. Upacara digelar di Lapangan Kantor Camat Pino Raya, Rabu (10/7/2019).

“Selamat HUT Bhayangkara ke-73, jaya selalu dan tetap menjadi kebanggan masyarakat. Terimakasih telah menjaga keamaan di Bengkulu Selatan, terimakasih telah mengamankan, melayani dan mengayomi masyarakat Bengkulu Selatan khususnya, dan Indonesia pada umumny,” jelas Gusnan.

Bertindak sebagai Inspektur upacara, Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo. Pada kesempatan tersebut, Kapolres membacakan amanat presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73.

Kapolres Bengkulu Selatan menyampaikan beberapa prestasasi yang telah dicapai sepanjang tahun 2018. Diantaranya, Polri berhasil mengungkap kerugian negara senilai Rp2,9 Triliun dan berhasil menyelamatkan kerugian negara senilai Rp2,3 Triliun.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bengkulu Selatan memberikan penghargaan kepada enam orang anggota/pegawai Polres Bengkulu Selatan dan satu orang Kepala Desa. Yakni AKBP Unang Samsudin, AIPDA Andri Yustiadi, AIPDA Sugiarto, AIPDA Agus Priyanto, Bripka Rizal Harjono dan Penata Muda Bambang Siswoyo atas prestasi yang berhasil melaksanakan tugas yang telah mendapatkan penilaian IKPA (Indikator Pelakasanaan Anggaran) peringkat kedua dari 455 satuan kerja/Polres se Indonesia dengan nilai 98,79 dengan kategori Baik Sekali (BS) dan peringkat pertama dalam jajaran Polda Bengkulu.

Kapolres juga memberikan pernghargaan kepada Kepala Desa (Kades) Tanjung Eran Kecamatan Pino, Rudi Hartono atas prestasinya telah berhasil menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan melalui kegiatan Poskamling di wilayah kerjanya. (MC Bengkulu Selatan)