Home Berita Asisten I : Bukan Ajang Kompetisi, Untuk Hiburan Rakyat

Asisten I : Bukan Ajang Kompetisi, Untuk Hiburan Rakyat

42
0

Bengkulu Selatan – Malam pentas Seni dan Festival Budaya yang digelar Pemkab Bengkulu Selatan bukanlah ajang kompetisi para peserta pentas.

Namun, sebagai wadah menyalurkan kreatifitas dan memberikan hiburan bagi masyarakat Bengkulu Selatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Republik Indonesia.

Demikian disampaikan Asisten I Setda Bengkulu Selatan, Yunizar Hasan MAP saat membuka secara resmi malam Seni dan Festival Budaya di lapangan Sekundang Manna, Rabu (14/8) malam.

“Ini juga sebagai wadah silahturahmi antar pelajar pelaku seni dan para pelatih serta para pendidik antar jenjang pendidikan,” ujar Yunizar Hasan.

Dia berharap dengan digelarnya malam Seni dan Festival Budaya dapat memberikan hiburan kepada masyarakat Bengkulu Selatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Republik Indonesia.

“Untuk para peserta tampilkanlah penampilan baik itu tarian atau nyanyian dengan maksimal. Jadikan kegiatan ini sebagai wadah menyalurkan latihan – latihan selama ini. Semoga dapat menghibur,” pungkas Yunizar. (MC Bengkulu Selatan)