Home Berita Perhatikan Veteran, Pemkab BS Gelar Ramah Tamah Bersama

Perhatikan Veteran, Pemkab BS Gelar Ramah Tamah Bersama

45
0

Bengkulu Selatan – Demi menjaga silaturahmi antara para Veteran pejuang kemerdekaan dengan pemerintah. Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar ramah tamah bersama para perintis kemerdekaan mulai dari Veteran, Purnawirawan, Warakawuri Angkatan 45, dan Pepabri, Kamis (15/8/2019).

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mengatakan acara tersebut dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dengan para pejuang veteran yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Mudah – mudahan apa yang dilaksanakan hari ini tetap terus dilaksanakan sebagai semangat untuk meneruskan apa yang sudah para veteran lakukan sebelumnya,” ungkap Bupati.

Dia berpesan agar seluruh masyarakat Bengkulu Selatan tetap berjuang mewaspadai adanya ancaman – ancaman internel.

“Mulai dari berbedanya pemahaman dalam berbangsa, terorisme dan narkoba serta ancaman – ancaman lainnya yang muncul dari dalam,” ujar Gusnan.

Gusnan mengaku pihaknya kedepan akan melaksanakan ramah tamah dengan para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pernah mengabdi di Bengkulu Selatan.

“Tujuannya untuk saling bertukar pikiran dalam rangka membangun serta menuju masyarakat Bengkulu Selatan yang maju dan sejahtera,” demikian Gusnan.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri Forkopimda Bengkulu Selatan serta para Kepala OPD jajaran Pemkab Bengkulu Selatan itu dilaksanakan pemberian tanda kasih untuk 21 para perintis kemerdekaan mulai dari Veteran, Purnawirawan, Warakawuri Angkatan 45, dan Pepabri masing – masing sebesar Rp600 ribu. (MC Bengkulu Selatan)