Home Berita Gowes Nusantara Genjot Gairah Olahraga Warga BS

Gowes Nusantara Genjot Gairah Olahraga Warga BS

39
0

Bengkulu Selatan – Kegiatan Gowes Nusantara 2019 kembali hadir di Kabupaten Bengkulu Selatan. Salah satu program unggulan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kempora) di bawah payung Ayo Olahraga itu akan digelar pada 1 September 2019 mendatang.

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mengaku kegiatan Gowes Nusantara menggenjot gairah berolahraga warga Bengkulu Selatan. Apalagi kegiatan yang sudah dua kali digelar di Bengkulu Selatan ini sangat ditunggu – tunggu oleh seluruh masyarakat Bengkulu Selatan.

“Tahun lalu itu Sepeda Nusantara namanya. Sekarang diganti Gowes Nusantara. Antusias masyarakat sangat tinggi mengikuti kegiatan ini. Bukti kalau masyarakat Bengkulu Selatan ini sangat gemar berolahraga. Maka dari itu kita kembali dipercaya menggelar kegiatan Gowes Nusantara menjadi tuan rumah untuk Provinsi Bengkulu,” ujar Bupati, Jum’at (16/8/2019).

Untuk itu, orang nomor satu di Bumi Sekundang Setungguan ini mengajak seluruh masyarakat Bengkulu Selatan untuk berpartisipasi mengikuti kegiatan Gowes Nusantara agar lebih meriah dari kegiatan sebelumnya.

“Bebas pesertanya. Mau tua muda, anak – anak atau dewasa dan remaja serta seluruh kalangan atau profesi silahkan ikut serta kegiatan ini. Nanti juga akan ada doorprize menarik yang disiapkan,” ajak Gusnan.(MC Bengkulu Selatan)