Home Berita Genjot PAD Parkir, Dishub Tata Parkir

Genjot PAD Parkir, Dishub Tata Parkir

295
0

Bengkulu Selatan РDalam rangka meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor parkir di Bengkulu Selatan. Dinas Perhubungan (Dishub) Bengkulu Selatan melaksanakan penataan parkir di sejumlah titik khususnya di wilayah pasar tradisional.

Kabid Sarana dan Penyelamatan Dishub Bengkulu Selatan, Winderi S.Sos melalui Kasi Sapras, Muklis SH mengatakan, ada sebelas titik parkir yang ditata ulang. Diantaranya Pasar Talang Randai, Masat, Seginim, Kayu Kunyit, Ampera, Kutau, Jalan Raya Air Manna, Jalan A. Yani, Jalan Pasar Bawah, Taman Merdeka dan Simpang Rukis.

“Tujuannya untuk meningkatkan PAD dari sektor parkir. Penataan ini sudah kami lakukan sejak seminggu lalu,” katanya, senin ( 26/8/2019)

Dia meyakini pihaknya dapat mencapai target PAD parkir tahun 2019 sebesar Rp300 juta.

“Untuk capaian hingga bulan Juli ini sebesar Rp90 juta. Namun kami yakin bisa mencapai target hingga akhir tahun ini. Persoalannya saat ini kontrak parkir pasar masih dikelola pihak Koprindag UM Bengkulu Selatan. Tahun depan akan dikelola sepenuhnya oleh Dishub,” pungkas Muklis. (MC Bengkulu Selatan)