Home Berita Minggu, Launching Program Indonesia Terang di Bengkulu Selatan

Minggu, Launching Program Indonesia Terang di Bengkulu Selatan

79
0

BENGKULU SELATAN – Kabupaten Bengkulu Selatan dipastikan kecipratan Program Indonesia Terang. Sehubungan dengan hal itu, Minggu ini (15/9) akan dilakukan launching Program Indonesia Terang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Assisten I Sekretariat Daerah Bengkulu Selatan, Yunizar Hasan usai memimpin rapat persiapan launching, Jumat (13/9/2019).

Menurut Yunizar, pelaksanaan launching akan digelar di Balai Sekundang, Minggu (15/9) pukul 14.00 WIB.

“Program Indonesia Terang ini merupakan sejenis bantuan listrik. Untuk Bengkulu Selatan, Alhamdulillah berkat komunikasi pak Bupati dengan pengelola program, Bengkulu Selatan akan mendapat bantuan lampu jalan untuk desa-desa,” jelas Yunizar.

Namun, Assisten I belum bisa memastikan berapa kuota bantuan lampu jalan yang akan diterima.

“Berapa yang akan diterima, kapan mulainya dan desa mana saja yang akan menerima bantuan, nanti akan lebih jelas pada saat launching,” beber Assisten.

Launching Program Indonesia Terang ini nantinya akan dihadiri oleh pelaksana program, serta akan mengundang Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Ke depannya, kita sama-sama berharap dan berdoa semoga Program Indonesia Terang di Bengkulu Selatan ini bisa berjalan dengan lancar,” pungkas Yunizar. (MC Bengkulu Selatan)