Home Berita Warga Serbu Air Bersih dari TP-PKK dan Kapolres

Warga Serbu Air Bersih dari TP-PKK dan Kapolres

126
0

Bengkulu Selatan – Krisis air bersih akibat musim kemarau panjang membuat 60 Kepala Keluarga di RT 7 Kelurahan Gunung Ayu, Kecamatan Kota Manna sangat mendambakan bantuan air bersih.

Tak heran, saat bantuan air bersih dari Tim Penggerak PKK Bengkulu Selatan datang pada Kamis (19/9/2019) lalu, warga langsung menyerbu.

Ketua TP – PKK Bengkulu Selatan, Nurmalena Gusnan beserta Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Dedy Nata SIK terjun langsung membagikan air bersih.

“Ya, sebagaimana kita ketahui saat ini kalau kita turut terdampak kemarau hingga menyebabkan krisis air bersih. Maka dari itu selain pemerintah daerah yang membagikan melalui BPBD. Kami juga turut serta membagikan berkolaborasi dengan pihak Polres Bengkulu Selatan dan Kecamatan Kota Manna serta PDAM,” ujar Lena sapaannya.

Dia berharap bantuan air bersih yang diberikan dapat meringankan masalah krisis air bersih para warga. Pihaknya akan terus bekerjasama dengan pihak kecamatan untuk memberikan air bersih. Sementara untuk wilayah lainnya yang mengalami krisis air bersih diharapkan segera melapor ke aparat pemerintahan setempat untuk ditindak lanjuti. (MC Bengkulu Selatan)