Home Berita HUT ke 28 Kecamatan Seginim, Gusnan Sumbang Sapi

HUT ke 28 Kecamatan Seginim, Gusnan Sumbang Sapi

165
0

Bengkulu Selatan – Ada yang menarik pada rangkaian peringatan HUT ke 28 Kecamatan Seginim tahun 2019. Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menyumbangkan se ekor sapi untuk konsumsi masyarakat pada puncak peringatan HUT ke 28 Kecamatan Seginim, Sabtu (26/10/2019).

“Sumbangan sapinya atas nama pribadi pak Gusnan Mulyadi. Itu sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih terhadap masyarakat. Mewakili masyarakat Kecamatan Seginim kami ucapkan terima kasih,” kata Camat Seginim, Mardalena M.Si.

Ditambahkan Mardalena, dijadwalkan pada Jumat (25/10/2019) malam. Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi juga akan hadir menyaksikan pagelaran seni budaya lomba tari andun.

“Kami gelar lomba tari andun mulai dari tingkat pelajar sampai tingkat umum. Nanti malam pak Bupati rencananya akan hadir dan berpartisipasi pada lomba tari andun,” beber Camat.

Dia berharap seluruh masyarakat Bengkulu Selatan khususnya Kecamatan Seginim dapat memeriahkan pelaksanaan lomba seni budaya tari andun.

“Itu sebagai salah satu cara kami melestarikan seni budaya Bengkulu Selatan. Maka dari itu kami melibatkan para pelajar sebagai generasi muda penerus kebudayaan kita,” pungkas Mardalena. (MC Bengkulu Selatan)