Home Berita Resmi Jadi Kadis Kominfo, ini Yang Akan Dilakukan Susmanto

Resmi Jadi Kadis Kominfo, ini Yang Akan Dilakukan Susmanto

101
0

Bengkulu Selatan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas (Kadis), kegiatan dengan suasana sederhana namun hikmat tersebut berlangsung di Kantor Dinas Kominfo, Kamis (31/10/2019).

Dalam Sertijab tersebut, jabatan Kadis Kominfo diserah terimakan dari Plt Kadis Kominfo, Niko Dwipayana kepada Susmanto sebagai Kadis Kominfo definitif yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Pol PP-PBK Bengkulu Selatan. Sementara Niko Dwipayana kembali menjalani tugas sebagai Sekretaris Dinas Kominfo.

“Untuk itu, langkah awal yang akan kami lakukan setelah serah Terima jabatan ini yakni akan mengadakan rapat pertemuan dengan staf kemudian dilanjutkan dengan rapat bersama bidang-bidang teknis,” ungkap Susmanto usai Sertijab.

Menurutnya langkah awal tersebut guna mengetahui apa saja yang menjadi kendala dan persoalan yang ada di Dinas Kominfo Bengkulu Selatan.

Lebih lanjut Susmanto menyatakan, akan melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan pejabat lama, termasuk juga yang sudah direncanakan, namun belum terlaksana. Khususnya program – program yang berdampak positif kepada masyarakat salah satunya yakni persebaran informasi kegiatan – kegiatan pemerintah daerah kepada publik melalui media – media elektronik, cetak maupun online.

“Kita akan mengoptimalkan program – program yang sudah ada termasuk pengawasan terhadap berita – berita hoax dan meningkatkan sistem pemerintahan berbasis elektronik dan masih banyak program lainnya akan kami laksanakan guna mewujudkan Bengkulu Selatan Elok, Maju, Aman dan Sejahtera (EMAS),” pungkas Susmanto.(MC Bengkulu Selatan)