Home Berita Hadiri Wisuda STITQ Manna, Ini Pesan Sesda

Hadiri Wisuda STITQ Manna, Ini Pesan Sesda

217
0

Bengkulu Selatan – Dalam rangka Wisuda Strata Satu (S1) 53 mahasiswa dan mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Quraniyah (STITQ) Manna XVI sekaligus Dies Nataslis XXIV tahun 2019, menggelar Rapat Senat Terbuka yang dilaksanakan di Gedung Pemuda Manna, Rabu (18/12/2019).

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi yang diwakili Sekretaris Daerah (Sesda) Yudhi Satria MM mengapresiasi dan berterima kasih kepada civitas akademika STITQ Manna yang turut serta memberikan sumbangsih memajukan pendidikan di Bengkulu Selatan.

“Saya harap ilmu yang diperoleh para wisudawan bisa digunakan sebaik – baiknya sehingga selain berguna bagi diri sendiri juga dapat berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara,” pesan Sesda.

Ditambahkan Sesda, ilmu yang didapat selama menempuh perkuliahan akan diuji dan akan menjadi beban tanggung jawab yang harus diaplikasikan sebagai seorang sarjana.

“Ini artinya menyandang gelar sarjana bukan berarti perjuangan sudah selesai namun justru baru dimulai. Ingat pintu kesuksesan akan terbuka pada sebuah upaya kesungguhan, keuletan, kejujuran, kecerdasan, emosional, dan kecerdasan serta spiritual. Untuk itu teruslah berusaha dan berdoa,” tandas Sesda. (MC Bengkulu Selatan)