Home Berita Bupati Kunjungi Korban Lakalantas di RSUD M.Yunus

Bupati Kunjungi Korban Lakalantas di RSUD M.Yunus

1423
0

Bengkulu – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mengunjungi Zulfahri Rahmad Alip, murid kelas VI SD Al Quraniyah Bengkulu Selatan.

Buah hati Rizwansyah, warga Desa Kota Padang, Kecamatan Manna itu. Menjadi korban kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu. Akibat dari kecelakaan tersebut, Zulfahri mengalami luka serius pada kaki sebelah kirinya. Sehingga harus dirujuk ke RSUD M. Yunus Bengkulu.

“Tadi setelah menghadiri pelantikan wakil Bupati Bengkulu Selatan, sebelum pulang ke Bengkulu Selatan. Kami sempatkan membesuk Zulfahri bersama beberapa pejabat Pemkab di rumah sakit,” kata Gusnan.

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, memberikan bantuan materi dan moril kepada Zulfahri untuk meringankan beban biaya pengobatan dan keluarga bersabar mendapat cobaan tersebut.

“Kita tidak tahu musibah itu kapan datangnya. Maka saya minta selalu berhati – hati. Terlepas dari itu saya ingatkan juga agar para orangtua dimanapun berada dan siapapun itu supaya tidak membiarkan anak yang belum saatnya mengendarai kendaraan bermotor. Dan saya harap hal ini tidak lagi terjadi di kemudian hari,” harap Gusnan.(MC Bengkulu Selatan)