Home Berita HUT SMAN 6 BS, Wabup Tanam Pohon

HUT SMAN 6 BS, Wabup Tanam Pohon

201
0

Bengkulu Selatan – Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifa’i Tajudin menghadiri pembukaan Aniversary SMAN 6 Bengkulu Selatan ke 23 tahun 2020, Kamis (23/1/2020).

Selain itu, pada kesempatan tersebut dilakukan penanaman pohon oleh wakil bupati sebagai simbol pelestarian lingkungan. Pada kesempatan itu Wakil Bupati BS, Rifa’i Tajudin menyampaikan selamat kepada SMA N 6 BS yang genap usia 23 tahun.

“Harapan pemerintah, melalui momentum ini, kualitas pendidikan khususnya di SMAN 6 Bengkulu Selatan semakin ditingkatkan sehingga menghasilkan sumber daya manusia yang handal dan siap pakai,” pesan Wabup.

Pihaknya, lanjut Wabup, juga akan berusaha semaksimal mungkin meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan di Bengkulu Selatan guna menunjang kualitas pendidikan dan para siswa.

“Nah, untuk pesan unutk para siswa. Kalian memiliki kewajiban untuk belajar. Namun, siswa tidak berkewajiban untuk selalu menerima penjelasan sang guru. Jadilah siswa yang komunikatif, sampaikan apa saja yang menjadi pertanyaan – pertanyaan di dalam pikiran,” pesan Wabup usai menghadiri kegiatan tersebut. (MC Bengkulu Selatan)