Home Berita Bupati Apresiasi Goro di Desa Batu Lambang

Bupati Apresiasi Goro di Desa Batu Lambang

200
0

Bengkulu Selatan – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mengapresiasi kegiatan gotong royong membersihkan saluran irigasi di area persawahan yang digelar masyarakat Desa Batu Lambang, Kecamatan Pasar Manna, Jumat (7/2/2020).

Tidak hanya dihadiri Bupati, Sekretaris Daerah (Sesda) Bengkulu Selatan, Yudhi Satria, Camat Pasar Manna, Mimi Herawati serta sejumlah kepala OPD pun turut hadir pada kegiatan gotong royong tersebut.

“Saya apresiasi sekali apa yang telah dilakukan masyarakat Desa Batu Lambang ini. Saya harap bisa ditiru dan diikuti desa atau kelurahan lainnya,” ujar Bupati.

Dikatakan Bupati, gotong royong yang dilaksanakan untuk membersihkan saluran irigasi yang mengairi ribuan hektare sawah masyarakat dua desa. Yakni Desa Batu Lambang dan Desa Batu Kuning.

“Gotong royong ini dilanjutkan pekan depan, karena ada terowongan saluran air yang hancur dan harus dieksekusi dengan alat berat. Jadi kita meminta pihak PUPR menurunkan alat berat. Semoga setelah ini air saluran irigasi lebih lancar dari saat ini,” pungkas Bupati. (MC Bengkulu Selatan)