Home Berita Perusahaan Tomy Soeharto Jajaki Investasi di Bengkulu Selatan

Perusahaan Tomy Soeharto Jajaki Investasi di Bengkulu Selatan

243
0

Bengkulu Selatan – Perusahaan milik Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto yang tergabung dalam bendera HMP Group menjajaki investasi di Bengkulu Selatan.

Sebagai bentuk keseriusan berinvestasi di Bengkulu Selatan, perwakilan HMP Group berkunjung ke Bengkulu Selatan, Jumat (7/2/2020).

Kunjungan HMP Group langsung disambut oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi dan pejabat lainnya.

Menurut Gusnan, kunjungan HMP Group ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan Bupati dengan Tomy Soeharto terkait potensi ivestasi di Bengkulu Selatan.

“Sesuai janji kita dengan Tomy Soeharto, beliau minta beberapa peluang investasi di Bengkulu Selatan, hari ini beliau kirim utusannya,” jelas Bupati.

Menurut Gusnan, ada dua peluang investasi yang saat ini tengah dijajajki HPM Group. Yakni potensi investasi di bidang energi dan bidang air bersih.

“Untuk bidang energi diantaranya peluang investasi di bidang listrik, baik itu tenaga air, tenaga matahari maupun tenaga angin, termasuk juga masalah air bersih,” jelas Gusnan.

Bupati juga menyebut, beberapa peluang investasi diantaranya di bidang Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) di Ulu Manna dan peluang investasi air bersih di Batu Balai.

“Untuk investasi di bidang energi, mereka (HMP Group) juga sudah menjajaki kerjasama dengan PT Indonesia Power, yang juga merupakan perusahaan mitra mereka,” demikian Gusnan. (MC Bengkulu Selatan)