Home Berita Lantik BPD, Bupati Ajak Perangi Covid 19

Lantik BPD, Bupati Ajak Perangi Covid 19

81
0

Bengkulu Selatan – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi melantik anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) di Desa Padang Lebar dan Desa Sebilo, Kecamatan Pino, Kamis (2/4/2020).

Pada kesempatan itu Bupati mengajak para anggota BPD membantu pemerintah daerah dalam upaya memerangi penyebaran Virus Corona atau Covid – 19. Dengan cara menyampaikam imbauan cara mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

Diantaranya, dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, tidak berkerumun dan menunda semua kegiatan yang akan memancing kerumunan.

“Kita perangi Covid – 19,” tegas Bupati.

Bupati menyebut, dengan adanya sinergi dan kekompakan hingga lini terbawah diharapkan Bengkulu Selatan bebas dari Covid 19.

Disisi lain, Bupati mengimbau para anggota BPD sebagai rekan kerja pemerintah desa. Jangan mencari – cari kesalahan pemerintah desa. Harus bersinergi dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat.

“Ya, kalau ada kesalahan – kesalahan dari kepala desanya dalam menjalankan program. Tidak apalah menyentil sedikit. Ingatkan, sampaikan saran dan kritik yang membangun agar kadesnya bisa memperbaiki hingga tujuan mensejahterakan masyarakat tercapai,” pungkasnya.(MC Bengkulu Selatan)