Home Berita Bengkulu Selatan Raih Penghargaan PPD

Bengkulu Selatan Raih Penghargaan PPD

197
0

Bengkulu Selatan – Penghargaan PPD (perencanaan pembangunan daerah) diraih Kabupaten Bengkulu Selatan. Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, mengaku senang dengan penghargaan yang diterima.

“Alhamdulillah, walaupun dapat penghargaan terbaik ke tiga. Hal ini semoga menjadi semangat tersendiri bagi kami pemerintah dan masyarakat untuk lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Bupati.

Dia berharap kedepan semoga Kabupaten Bengkulu Selatan dapat meraih kategori terbaik 1 yang saat ini diraih Kabupaten Muko – Muko dan terbaik ke dua diraih Kabupaten Bengkulu Utara, sesuai dengan penilaian pihak Pemprov Bengkulu.

Caranya, lanjut Bupati dengan melakukan perbaikan dan inovasi dalam pengembangan pelayanan dan pelayanan di Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Kami siap dengan inovasi dan perubahan yang lebih baik lagi. Khususnya untuk mensejahterakan masyarakat. Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat bagi kita semua untuk lebih baik lagi kedepan. Meskipun ditengah pandemi covid -19 saat ini,” pungkas Bupati. (MC Bengkulu Selatan)