Home Berita Ungkapan Terima Kasih Kader Bangga Kencana Untuk Bupati

Ungkapan Terima Kasih Kader Bangga Kencana Untuk Bupati

207
0

Bengkulu Selatan – Ungkapan terima kasih disampaikan sejumlah Kader Bangga Kencana Dinas PPKB-P3A Bengkulu Selatan untuk Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi. Itu setelah Bupati menyampaikan jika seluruh Kader Bangga Kencana akan mendapatkan bansos berupa bahan pokok dan bantuan langsung tunai kepada para kader sebagai bentuk peran pemerintah daerah kepada masyarakat terdampak covid -19 di Bengkulu Selatan.

“Kami sangat berterima kasih karena kami termasuk dalam bagian masyarakat penerima bantuan terdampak covid -19. Selain itu, kami juga diberikan SK Bupati. Sehingga kami lebih kuat statusnya. Kades atau Lurah tidak bisa asal pecat kami nantinya,” kata Erlena, Kader Bangga Kencana, Kecamatan Kota Manna.

Senada disampaikan Yuli, Kader Bangga Kecamatan Ulu Manna. Dirinya mengaku sangat merasa terbantu jika bantuan sosial dan honorarium untuk para Kader Bangga Kencana direalisasikan.

“Bansos untuk masyarakat terdampak covid -19 dan gaji (honorarium) per bulan itu sangat membantu kami. Apalagi ini kamu sudah di SK kan yang ditandatangani Bupati. Jadi kami lebih kuat statusnya. Terima kasih pak Bupati,” tandasnya.(MC Bengkulu Selatan)