Home Berita Tes CPNS di Bengkulu Selatan Digelar di UPT BKN Bengkulu

Tes CPNS di Bengkulu Selatan Digelar di UPT BKN Bengkulu

1594
0

BENGKULU SELATAN – Jika sebelumnya lokasi tes CPNS Kabupaten Bengkulu Selatan, terkhusus untuk Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) digelar di Balai Diklat Badan Diklat Provinsi Bengkulu.

Informasi terbaru, pelaksanaan SKD yang menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) akan digelar di UPT BKN Bengkulu, tepatnya di Jalan WR Supratman, Kecamatan Muara Bangkahulu.

“Sesuai instruksi pihak BKN pelaksanaan tes berubah dari Badan Diklat ke UPT BK Belum dilaksanakan di Bengkulu Selatan karena fasilitas belum memadai,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Bengkulu Selatan, Minarman SH, Selasa (23/10/2018).

Ditambahkannya, para peserta yang lulus administrasi wajib mencetak kartu peserta ujian melalui website https ://sscn.bkn.go.id dari tanggal 21 Oktober hingga berahir 25 berakhir.

“Caranya menggunakan username dan lasword yang sama pada saat pendaftaran. Pilih tombol cetak kartu peserta. Untuk kendala tidak ada, tinggal menunggu waktu pelaksanaan instruksi dari BKN saja” ujar Minarman.

Minarman mengimbau para peserta tes SKD CPNS rutin membuka website BKPS-DM Kabupaten Bengkulu Selatan melalui alamat website https ://bkpsdm.bengkuluselatankab.go.id.

“Untuk jadwal kita belum tau, masih dirapatkan dengan pihak BKN. Kami umumkan di website nanti kalaw sudah ada jadwalnya. Maka dari itu rutin cek websitenya,” tutur Minarman. (Mc.BengkuluSelatan/AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here