Home Berita HUT ke 50 Provinsi Bengkulu, Gusnan Ajak Masyarakat Berpartisipasi Bangun Daerah

HUT ke 50 Provinsi Bengkulu, Gusnan Ajak Masyarakat Berpartisipasi Bangun Daerah

617
0

Bengkulu Selatan – Plt Bupati Gusnan Mulyadi menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan HUT Provinsi Bengkulu yang ke-50 di halaman gedung Pemerintah kabupaten Bengkulu Selatan, Padang Panjang, Senin (19/11/2018).

Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati menyampaikan amanat Gubernur Bengkulu dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu.

“Inilah Provinsi Bengkulu rumah besar kita yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya. Inilah ladang pengabdian yang harus dikelola untuk kemakmuran bersama. Siapapun kita dan dimanapun kita berada harus dapat berpartisipasi untuk membangun rumah besar kita ini,” Tutur Gusnan.

Bukan hanya pemerintah, pihak swasta dan masyarakat juga harus bersinergi dalam pelaksanaan pembangunan di berbagai bidang sesuai dengan tugas dan peran masing-masing.

Selain itu, menurut Gusnan peringatan HUT Provinsi Bengkulu tahun ini diharapkan menjadi momentum penting untuk melakukan evaluasi kinerja pembangunan daerah selama ini.

“Mari berperan aktif dalam upaya pelaksanaan pembangunan daerah. Jika ada sumbang saran atau pendapat demi kemajuan daerah silahkan sampaikan, selama itu positif dan memungkinan, untuk kepentingan bersama kenapa tidak kita realisasikan,” Tegas Gusnan.

Pada peringatan HUT Provinsi Bengkulu tahun ini mengangkat tema yakni ‘Setengah Abad Bumi Raflesia, Menuju Bengkulu Berkemajuan’.

Dalam upacara yang digelar di Lapangan Bupati ini turut hadir Ketua DPRD BS, Jajaran FKPD, Penjabat Sekda, pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan dan kalangan pelajar dan mahasiswa. (MC Bengkulu Selatan)