Home Berita Lantik Sekda Definitif, Ini Pesan Gusnan

Lantik Sekda Definitif, Ini Pesan Gusnan

562
0

Bengkulu Selatan – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi melantik, Yudi Satria SE MM sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Selatan definitif di gedung Reptaloka, Selasa (22/1/2019).

Pelantikan dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta para pejabat dan ASN jajaran Pemkab Bengkulu Selatan. Dalam sambutannya Gusnan mengatakan, jabatan yang diemban adalah amanah masyarakat.

Dan amanah ini juga dipikul oleh kita semua. Khususnya para pejabat di lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan. Tidak terbebankan atau tertumpu kepada satu orang saja. Tapi berbagi rata. Mulai dari instansi vertikal, pejabat daerah serta kekuatan masyarakat. Terbebankan ke bahu kita untuk membuat Bengkulu Selatan lebih maju dari sekarang ini,” ujar Gusnan.

Gusnan menyebut untuk mewujudkan hal tersebut Bengkulu Selatan tidak membutuhkan orang yang baik. Cukup tidak menjadi perusak saja itu sesungguhnya sudah menjadi orang yang baik.

Jadi untuk Bengkulu Selatan kedepannya yang lebih baik. Cukup butuh orang dengan dua syarat saja. Yang pertama dia bukanlah perusak dan berikutnya adalah apabila kita khususnya para aparatur negara merasa lebih mampu, lebih hebat dan lebih menguasai. Maka jadilah guru untuk yang lain teruatama bagi saya sendiri. Saya siap menjadi murid,” tegas Gusnan.

Namun, sambungnya, jika kurang menguasai atau tidak menguasai dan belum menguasai. Maka bersiaplah dengan lapang dada untuk menjadi murid.

Dalam artian menurut apa yang disampaikan. Apa yang diinstruksikan karena apa yang saya minta adalah untuk kemajuan Bengkulu Selatan,” pungkas Gusnan. (MC Bengkulu Selatan)