Home Berita Juara I Lomba Bercerita Kabupaten Melaju ke Tingkat Provinsi

Juara I Lomba Bercerita Kabupaten Melaju ke Tingkat Provinsi

959
0

Bengkulu Selatan – Gelaran lomba bercerita tingkat kabupaten yang digelar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Bengkulu Selatan sudah usai.

Sebanyak 20 peserta lomba bercerita jenjang sekolah dasar sederajat sudah menampilkan kreatifitasnya masing – masing dalam membawakan cerita. Dewan juri pun sudah menetapkan sebanyak 6 peserta sebagai juara.

“Juara I akan mendapatkan piala bergilir yang diserahkan pada 8 Maret malam hari di Balai Sekundang. Selain itu juara I didaulat sebagai perwakilan Bengkulu Selatan untuk bertanding pada even yang sama tingkat provinsi,” kata Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Bengkulu Selatan, Hj. Srigusti Sabana SH (Rabu (6/3/2019)

Adapun para pemenang lomba bercerita yakni juara I diraih murid SD Negeri 1 Bengkulu Selatan. Mengikuti SD Negeri 2 dan MIN 2 Bengkulu Selatan untuk juara II dan III.

Sedangkan untuk juara harapan I diraih mirid SD Negeri 6 Bengkulu Selatan. Selanjutnya, untuk haralan II dan III diraih murid SD Negeri 4 dan SD IT Al Qalam.

“Bagi yang belum beruntung belajar lagi karena masih ada kesempatan berikutnya tahun depan. Jadi masih panjang waktu untuk persiapan berikutnya,” pungkas Srigusti. (MC Bengkulu Selatan)