Home Berita KONI Bengkulu Selatan Diminta Buat Program Prioritas Unggulan

KONI Bengkulu Selatan Diminta Buat Program Prioritas Unggulan

770
0

Bengkulu Selatan – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkulu Bengkulu Selatan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab), Selasa (17/22).

Salah satu agenda Muskorkab adalah pemilihan Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkulu Selatan masa bakti 2019-2023.

Mewakili Bupati Bengkulu Selatan, Muskorkab dibuka secara resmi oleh Assisten I Sekretariat Daerah Bengkulu Selatan, Yunizar Hasan.

Dalam arahannya, Assisten I Berharap ke depannya KONI Bengkulu Selatan agar dapat membuat program prioritas dan cabang olahraga unggulan.

“Harapan kita, di kepengurusan KONI yang akan terbentuk nantinya bisa membawa olahraga Bengkulu Selatan semakin maju dan semakin mengukir prestasi,” jelas Yunizar Hasan.

Yunizar juga berharap, pengurus KONI dapat menjaga hubungan harmonisasi dengan seluruh Pengurus Cabang Olahraga yang ada di Bengkulu Selatan.

“Sehubungan dengan akan ada pemilihan ketua umum KONI Bengkulu Selatan. Kami berharap agar berjalan dengan baik dan berlangsung damai dan penuh kekeluargaan,” pesan Yunizar.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Musorkab KONI Kabupaten Bengkulu Selatan, Tries Bandono menyampaikan bahwa peserta Musorkab terdiri dari 50 peserta. Terdiri dari 48 orang dari Pengcab aktif di Bengkulu Selatan, 1 peserta dari KONI Provinsi Bengkulu dan 1 peserta dari KONI Bengkulu Selatan demisioner. (MC Bengkulu Selatan)