Home Berita Ayo Ikuti Lomba Swafoto, Total Hadiah Jutaan

Ayo Ikuti Lomba Swafoto, Total Hadiah Jutaan

1498
0

Bengkulu Selatan – Dalam rangka mengisi gerakan Cinta Bengkulu Selatan (Cinta BS). Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bengkulu Selatan, menggelar lomba swafoto dengan tema objek wisata dan ikon atau pembangunan di Bengkulu Selatan. Lomba digelar mulai 20 Januari sampai 5 Maret 2020.

“Lomba swafoto ini digelar sebagai salah satu bagian dari inovasi Cinta BS. Tujuannya untuk mempromosikan objek wisata, ikon dan pembangunan yang ada di Bengkulu Selatan ini. Intinya agar daerah kita ini lebih dikenal wisatawan lokal maupun luar daerah,” kata Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Selatan, Susmanto didampingi Kabid IKP, Aan Syahputra.

Dikatakan Susmanto, pihaknya menyiapkan total hadiah jutaan untuk para pemenang lomba swafoto dan piagam penghargaan dari Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi.

Adapun syarat lomba swafoto tersebut yakni dalam satu foto berjumlah lima orang, lokasi swafoto adalah objek wisata dan ikon atau pembangunan yang ada di Bengkulu Selatan.

“Foto merupakan karya sendiri dan tidak boleh mengandung unsur SARA, politik atau pornografi. Lomba terbuka untuk umum khususnya warga Bengkulu Selatan,” tegas Susmanto.

Ditambahkan Kabid IKP, Aan Syahputra, foto di upload ke akun sosial media (sosmed) masing – masing dengan menambahkan keterangan lokasi berfoto. Jangan lupa berikan tanda dengan tulisan Media Center Pemkab Bengkulu Selatan untuk sosmed facebook dan @mediacenter.bs untuk akun sosmed instagram.

“Juga berikan tanda pagar atau hastag #cintabs dan #melahbeghiluak,” pungkasnya.

Ditambahkan Aan Syahputra, pemenang akan ditentukan berdasarkan jumlah yang menyukai foto, komentar positif dan keunikan serta kreatifitas foto hasil swafoto. Pengumuman pemenang pada 6 Maret pada website Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan di www.bengkuluselatankab.go.id pada menu DISKOMINFO.

“Ayo ikuti dan rebut hadiahnya. Jangan sampai ketinggalan,” ajak Aan. (MC Bengkulu Selatan)