Home Berita Tidak Perlu Beli Kendaraan Dinas Termasuk Bupati

Tidak Perlu Beli Kendaraan Dinas Termasuk Bupati

592
0

Bengkulu Selatan – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menegaskan anggaran 2021 masih fokus untuk penanganan Covid -19. Dia bahkan sudah meminta kepada pihak TAPD Pemkab Bengkulu Selatan untuk tidak menganggarkan dana pembelian kendaraan dinas. Termasuk untuk kendaraan dinas Bupati.

“Ya, siapapun nanti yang terpilih menjadi Bupati saya berharal agar tidak membeli kendaraan dinas yang baru. Fokuskan anggaran untuk penanganan Covid -19,” tegas Gusnan.

Disisi lain, pada rapat teknis kegiatan Satgas penanganan Covid -19 Bengkulu Selatan penetapan status zona, petugas pemakaman dan penindakan pelanggaran prokes Covid 19. Dandim 0408 BS-Kaur Letkol Inf. Yudha Nugraha mengaku pihaknya berkomitmen dalam hal penanganan, pencegahan serta penindakan pelanggaran prokes Covid -19.

“Kami berkomitmen (penanganan Covid -19) agar Bengkulu Selatan kembali ke zona hijau,” ungkap Dandim diiyakan Wakapolres BS, Kompol Sugeng HP, SH serta Kejari Manna, Nauli Rahim Siregar, SH, MH, dan Ketua DPRD BS, Barli Halim yang turut hadir pada kegiatan itu. (MC Bengkulu Selatan)