Home Berita Persiman vs PS Muko-Muko 2-0, Persiman U13 Lolos ke Perdelapan Final

Persiman vs PS Muko-Muko 2-0, Persiman U13 Lolos ke Perdelapan Final

503
0

Curup – PS Persiman U-13 yang bertanding pada ajang Curup Old Start SSB U-13, Sabtu (13/2/2022) berhasil mengamankan tiket menuju babak perdelapan final. Pada babak penyisihan, PS Persiman U13 hanya berhasil mengamankan 3 poin setelah menundukan PS Lubuk Linggau.

“Berhasil mendapatkan 3 poin di awal membuat adik-adik kita semakin bersemangat. Sayangnya, saat melawan PS Persipa Bengkulu. Pertandingan berakhir imbang 1-1. Hasil itu tidak membuat tim kita patah semangat,” kata Ketua Persiman Manna, Deby Setiawan.

Mendapatkan hasil imbang pada pertandingan sebelumnya, artinya PS Persiman harus mendapatkan poin penuh pada pertandingan berikutnya melawan PS Muko-Muko. Berkat ketenangan dan semangat serta dukungan penuh dari sejumlah pihak akhirnya PS Persiman berhasil menundukan PS Muko-Muko dengan skor 2-0.

“Artinya kita sudah mengamankan 3 poin tambahan. Alhamdulillalh berhasil lolos ke babak perdelapan final. Dan pagi ini doakan kami agar bisa menang ke babak berikutnya. Mohon dukungan dan doa kepada seluruh pihak agar kami bisa membawa pulang piala ke Bengkulu Selatan,” pungkasnya. (MC Bengkulu Selatan)