Home Berita Wabup Lantik Anggota BPD Desa Batu Bandung

Wabup Lantik Anggota BPD Desa Batu Bandung

599
0

Bengkulu Selatan– Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Batu Bandung Kecamatan Pino resmi dilantik. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa’i Tajuddin  yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Pino, Senin (14/2/2022).

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Rifa’i Tajuddin berharap kepada anggota BPD yang dilantik untuk melaksanakan tupoksi dengan baik.

“Sebagai anggota BPD yang baru tentunya kami berharap laksanakan tupoksi tugas pokok fungsi dengan baik dengan berguru bertanya kepada teman bagaimana menyangkut tugas dan fungsi sebagai anggota BPD untuk kedapannya nanti,” ungkap Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa’i Tajuddin.

Terpisah Camat Pino, Hendri Farizal juga berharap untuk anggota BPD yang sudah dilantik agar segera dapat berkontribusi untuk pembangunan Desa dan bekerja sesuai dengan tupoksinya.

“Dengan sudah dilantiknya BPD ini diharapkan dapat segera berkontribusi untuk pembangunan di desa dan benar-benar bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi mereka sebagai BPD, ujar Camat Pino Hendri Farizal. (MC Bengkulu Selatan)