Home Berita Pj Sesda Hadiri Musrenbang Kecamatan Manna

Pj Sesda Hadiri Musrenbang Kecamatan Manna

352
0

Bengkulu Selatan– Pj Sekretaris Daerah Sukarni mewakili Bupati Bengkulu Selatan menghadiri dan sekaligus membuka pelaksanaan Musrenbang RKPD Kecamatan Manna tahun 2022 Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (16/2/2022).

Musrenbang RKPD tahun 2022 Kecamatan sudah dilaksanakan 5 Kecamatan, dan Kecamatan Manna merupakan pelaksanaan Musrenbang ke 6.

Pj Sekertatis Daerah Sukarni berharap usulan- usulan pembangunan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Manna semoga nanti bisa terealisasikan, Salah satunya yang mulai diarahkan kawasan parawisata.

“Mengenai usulan- usulan pembangunan di Kecamatan Manna ini semoga nanti dalam waktu dekat cepat terealisasi, salah satunya usalan yang kita arahkan untuk kecamatan manna ini mengenai kawasan parawisata, karena kawan parawisata itu susah berkembang kalau cuman satu titik,” ungkap Pj Sekretaris Daerah Sukarni.

Terpisah Camat Manna, Turman berharap untuk pemerintah di tahun 2022 agar merealisasikan rencana yang diusulkan.

“Kami berharap dengan pemerintah agar merealisasikan rencana- rencana yang kami usal kan ini, semoga nanti bisa tercapai di tahun 2022 ini, walaupun tidak tercapai di tahun ini semoga di awal tahun 2023 terealisasikan,” ujar Turman. (MC Bengkulu Selatan)