Home Berita Pembukaan Turnamen Volly, Bupati BS Tetap Ingatkan ProKes

Pembukaan Turnamen Volly, Bupati BS Tetap Ingatkan ProKes

551
0

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi membuka secara langsung Turnamen bola Volly Sinar Pagi Cup 01 Tahun 2022 di Lapangan Gedung Serba Guna Desa Talang Padang Kecamatan Pino Raya, Jum’at (25/2/2022).

Turnamen bola Volly Sinar Pagi Cup 01 Desa Talang Padang dilaksana dalam 1 tahun sekali dengan tujuan untuk mengaktfikan kembali turnamen di Desa Talang Padang dan mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi atlet-atlet berbakat yang dapat di proyeksikan ke event lebih tinggi dan lebih bergengsi.
Dalam turnamen bola volly desa Talang Padang  yang ikut berpartisipasi mulai dari Desa, Kecamatan hingga Kabupaten dengan jumlah peserta 53 tim volly putra dan 15 tim volly putri yang ikut bertanding.

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mengingatkan secara tegas mengenai protokol kesehatan ditengah berkembangnya Covid- 19.

” Dengan ini kami mengingatkan kepada seluruh tim dan penonton yang ikut memeriahkan turnamen bola volly sinar pagi cup 01 Desa Talang Padang ini agar selalu menjaga protokol kesehatan, agar semua terhindar dari penularan Covid-19,” ungkap BS Gusnan Mulyadi

Dalam penyampaiannya juga Bupati menekankan bahwasanya pentingnya vaksinasi Covid- 19 di seluruh desa.

” Kami menekankan kepada seluruh desa- desa agar tetap melaksanakan vaksinasi, mulai dari vaksin pertama, kedua dan 3 karena vaksinasi Covid- 19 itu sangat penting,” sambung Bupati BS Gusnan Mulyadi.

Bupati juga berharap untuk kedepannya event ini bisa menjadi salah satu destinasi unggulan kecamatan kuhsusnya Desa Talang Padang untuk mengadakan  perlombaan secara besar.

” Saya berharap kedepannya event ini nanti bisa mengadakan perlombaan secara besar dan menjadi salah satu destinasi unggulan kecamatan kuhsusunya di Desa Talang Padang,” tutup Bupati BS Gusnan Mulyadi.