Home Berita Ramah Tamah Pisah Sambut DANDIM 0408 

Ramah Tamah Pisah Sambut DANDIM 0408 

653
0

MANNA – Kesan damdim kekeluargaan yang erat dan jalainan kerjasama yang sangat baik, mulai dari Pemerintah Daerah, Kajati, Kapolres dan seluruh OPD.

 

Banyak mengenalkan hal baru dan memberikan saran meningkatkan kerja personil, dan bersinergi untuk membangun Bengkulu Selatan menjadi lebih maju.

 

Terima kasih atas bimbingan ataupun saran dalam menjalankan tugas, dan meminta maaf atas perlakuan kami baik sengaja mauaoun tidak sengaja dan meminta doa agar perjalan kami bertugas di tempat baru selamat samapai tujuan.

 

Adapun yang disampaikan Dandim 0408 BSKaur Letkol Inf Aswin Suladi, SE. M.Ak bersyukur setelah 20 tahun berdinas diberi kesempatan pulang kampung, yang lahir di Kedurang Lawang Agung.

 

Pindah ke Lampung Selatan Pulau Panggung dari Pagar Alam. Pendiidkan di Magelang dengan tugas pertama tugas di Bali, bukan nya berlibur tapi bekerja.

 

Ucapan Terima kasih atas sambutan atas memulai dinas , apa yang sudah dilakukan oleh dandim sebelumnya yang baik ataupun yang sangat baik, mohon bimbingannya untuk melanjutkannya untuk kemajuan Pemerintah Daerah.

 

Apalagi saat ini masih dalam masa pendemi, diharapkan bisa dilibatkan dalam mengatasi penyebarannya, agar kita semua bisa sehat dan beraktifitas dengan baik untuk kemajuan bersama.

 

Sama halnya yang disampaikan oleh Bupati Bemgkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE. MM mengatakan rasa syukur diberikan kesehatan baik dandim yang lama dan yang baru.

 

Ucapan Terima kasih kepada Yudha Nugraha, pada saat ini Bengkulu Selatan mampu mengolah pandemi Covid 19 semaksimal mungkin menekan angga Covid,

 

dengan kerjasama baik antara Pemda, TNI, Polri. Berharap dengan dandim baru bisa bekerjasama dengan baik, walupun kita mayoritas Islam, tapi kita tidak pernah ada sarah dalam persoalan agama,

 

Di sampai akn kepada dandim yang baru,menggambarkan kalau kita Bengkulu Selatan tidak mempunyai konflik, untuk jalur kita mempunyai jalur evakuasi perang ke arah Pagar alam Lahat, itulah sedikit pemetaan wilayah kami, pungkas Gusnan.